IrMarLenZ's Blog











{10 Oktober 2010}   Mengetahui Fakta Tentang Pria

Di mata kebanyakan pria, wanita merupakan mahluk unik sekaligus rumit yang sulit dimengerti. Sebenarnya penilaian ini juga berlaku sebaliknya. Saat wanita berkumpul dengan sesamanya dan membicarakan pria (yang akan selalu jadi hot issue), pertanyaan “Kenapa sih pria suka berlaku aneh?” atau “Memangnya perempuan saja yang ribet, pria juga susah ditebak!” kerap terlontar dari bibir wanita. Dan biasanya, pertanyaan yang menjadi pernyataan ini didukung wanita-wanita lain.

Baik pria maupun wanita adalah mahluk spesial yang memiliki ciri khas masing-masing. Namun selebar-lebarnya jurang pemisah yang membedakan wanita dengan pria, pada dasarnya keduanya ingin sama-sama dimengerti. Dan yang umumnya terjadi, perselisihan antara pria dan wanita timbul akibat misunderstandings. Pasalnya keduanya sering menggunakan cara berpikir masing-masing untuk menilai lawan jenis, padahal jelas-jelas keduanya tidak sama.

Nah, berikut 10 fakta tentang pria yang dapat membantu lebih memahami kaum Adam. Siapa tahu berguna untuk meminimalisir konflik dengan mereka.

  1. Apabila sang pria menganut paham “Keluarganya adalah temannya”, pria tersebut akan menyayangi ibu mereka dan memakai gambaran ibunya sebagai parameter dalam mencari wanita ideal. Tetapi apabila pria tersebut menganut paham “Temannya adalah keluarganya”, maka ia akan mengompilasi semua kelebihan mantannya dalam mencari wanita ideal.
  2. Bagi pria, kemapanan seorang wanita adalah suatu prestige dan ketenangan hati dalam hal finansial. Namun pria menginginkan wanita tersebut untuk memperlihatkan sikap tetap membutuhkan dirinya di depan teman-temannya.
  3. Pria menyukai keromantisan. Hanya saja sebagian dari mereka tidak bisa bersikap romantis dan tidak tahu bagaimana harus melakukannya, walau sebenarnya mereka berharap inisiatif romantis datang dari wanita tanpa harus disuruh atau diajarkan.
  4. Umumnya para pria memilih berselingkuh bukan hanya karena mencari kepuasan seksual tapi juga karena ketidakpuasan emosional atau mencari adrenaline rush.
  5. Pria rela membayar 2 kali lipat untuk suatu barang yang ia butuhkan, sedangkan wanita rela membayar lebih murah untuk barang yang sebenarnya tidak ia butuhkan.
  6. Seorang pria tidak akan berubah hanya karena pernikahan. Seorang pria mau berubah karena kata-kata dari orang yang ia respect, karena ia benar-benar mencintai wanita tersebut atau ketika ia terkena batunya.
  7. Pria selalu ingin tampak kuat, tapi pada kenyataannya…mereka terkadang selalu seperti anak-anak. Dan ketika pria sedang dalam keadaan tersebut, mereka menginginkan wanita yang memegang peranan walau hanya sebentar saja.
  8. Pria tidak tertarik dengan urusan-urusan wanita, kecuali…urusan-urusan tersebut menyangkut hobi, olahraga atau seks.
  9. Ketika pria berkata “iya” saat berbicara dengan wanita, bukan selamanya karena ia setuju dengan wanita tersebut, tetapi bisa mengandung arti “iya, saya mendengarkan kamu, walau saya tidak setuju”.
  10. Pria kurang menyukai menebak isi hati pasangan karena pria mengartikan secara harafiah apa yang terlihat atau terdengar langsung olehnya. So ladies, jika ingin dimengerti, biasakanlah berterus terang dan jangan mengucapkan sesuatu yang lain di mulut tapi lain di hati.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: