IrMarLenZ's Blog











{22 September 2010}   DUA AWARD UNTUK PERTAMINA DARI BUMN

Jakarta- Peraih penghargaan BUMn award 2010 kali ini mencerminkan sejauh mana transformasi dari perusahaan birokrasi menuju korporasi terwujud dalam tubuh BUMn. ajang anugerah BUMn ini dapat kita jadikan gambaran untuk melihat sejauh mana transformasi tersebut telah berjalan dan mendapatkan hasil yang telah dicapai. Demikian paparan Menteri BUMNMustafa Abubakar pada saat malam penganugerahan BUMNaward 2010 di hotel indonesia Kempinski Jakarta, Jumat (6/8).

Menurut Abubakar, dengan adanya pemberian apresiasi seperti ini, BUMn diharapkan dapat berlomba memperlihatkan kinerja yang kian baik. “Yang dapat penghargaan termotivasi menjadi lebih baik dan yang belum dapat terpacu untuk memperbaiki diri,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Pertamina meraih dua penghargaan di lingkungan Badan Usaha Milik negara (BUMn), yaitu meraih penghargaan sebagai perusahaan BUMn terbaik ketiga untuk kategori Penyelamatan dan Penertiban Asset, serta terbaik ketiga juga untuk kategori Pengelolaan PSO (public service obligation) terbaik. Kedua anugerah tersebut diterima Direktur Umum Pertamina Waluyo dan Direktur SDM Pertamina Rukmi Hadihartini.

Hal ini mengingat sejumlah kategori yang diketengahkan dalam penganugerahan ini, seperti pelaksanaan KPi (key performance indicator), GCG (good corporate govermance), Pengelolaan sDM, penataan aset, pengadaan barang dan jasa, dan dana pensiun. itu semua merupakan program dan agenda strategis Kementerian BUMn dalam rangka mendorong dan memacu transformasi BUMN.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: