IrMarLenZ's Blog











{22 September 2010}   4 Ciri Umum Ketika Pria Tertarik Kepada Wanita

Bisakah Anda menebak ketika seorang pria sedang tertarik kepada Anda? Mungkin Anda bisa menebaknya dengan melihat tingkah polahnya yang semakin lama semakin aneh, atau saat dia menatap Anda, atau hal-hal kecil lainnya. Menebak apakah seseorang pria sedang tertarik dengan Anda memang pekerjaan yang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Ada kalanya tanda-tanda tersebut nampak jelas, tetapi ketika di telusuri ternyata malah sebaliknya.

Nah, berikut ini beberapa ciri umum ketika seorang pria mulai tertarik dengan Anda. Jika Anda menjumpai beberapa ciri ini, bersiaplah untuk mendapatkan pengakuan cinta darinya :D :

1. Memberi Tahu Teman-Temannya
Cara ini merupakan yang paling mudah. Dengan memberitahukan kepada temannya bahwa dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda berarti hal ini merupakan pertanda awal bahwa dia sedang memperhatikan Anda. Mungkin awalnya dia akan bertanya secara santai tentang siapa Anda dan bagaimana keseharian Anda. Kemudian saat ditanya balik oleh teman-temannya dia hanya berkata : “Tidak ada apa-apa hanya ingin tahu saja”. Mungkin sikap seperti ini terkesan biasa saja, tapi di balik sikapnya tersebut diakui atau tidak dia sedang memperhatikan Anda.

2. Tatapan Mata
Dia memberikan tatapan yang lebih tajam dari biasanya hanya kepada Anda. Tatapan mata tersebut mungkin akan membuat Anda berpikir “Apakah ada yang salah dengan saya hari ini?”. Tatapannya begitu tajam dan memperhatikan Anda mulai dari kepala sampai kaki. Namun ketika sudah beradu pandang, para pria selalu memalingkan wajahnya bertindak seolah-olah tidak dia tidak pernah menatap Anda.

3. Ketika Berbicara dengannya
Salah satu ciri yang bisa Anda lihat ketika dia tertarik kepada Anda adalah saat berbicara dengannya. Ada beberapa orang yang biacarannya jadi belepotan ketika berbicara dengan orang yang disukainya karena jantungnya berdegup kencang. Ada pula yang berusaha menunjukkan kelebihannya kepada Anda untuk menarik perhatian. Atau menanyakan hal-hal yang bersifat pribadi kepada Anda. Namun yang pasti ketika sedang dalam pembicaraan dia tiba-tiba menjadi orang yang sangat asik untuk diajak curhat. Dia akan mendengarkan dengan sepenuh hati, memberikan nasehat yang sangat baik dan sebagainya. Yang pasti dia akan mencoba menjadi sehangat mungkin ketika berbicara dengan Anda.

4. Tidak Terduga
Anda pasti menyadari ketika seseorang tertarik kepada Anda maka orang itu akan berupaya sedekat mungkin dengan Anda. Dimana ada Anda dia pasti mengikuti dan berupaya sedekat mungkin, sukur-sukur kalau bisa mengajak bicara. Perilaku lainnya yang mungkin terjadi adalah dia tiba-tiba menjadi sangat menjengkelkan. Mungkin dengan mendekati secara biasa dia tetap tidak dapat mendekati dengan Anda sehinggan dia berpura-pura menjadi sangat menjengkelkan hanya untuk mendapatkan perhatian dari Anda.

Sebenarnya masih banyak tanda-tanda lainnya yang bisa dijadikan referensi menentukan seorang pria tertarik kepada wanita. Pahami dengan benar perilaku seorang pria saat tertarik dengan wanita. :D

P.S : Kalau ada ciri-ciri lainnya silahkan berkomentar di bawah ya ^_^



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: